Rabu, 26 Desember 2012

Izinkan Aku memilih jalan ku Cinta


Assalamu’alaikum wr.wb

Segala puji bagi Allah Swt…
Syukur kepada Allah SWt yang telah mngaruniakan nafas padaku dan padamu dinda untuk segera memperbaharui Cinta yang terlarang ini.
Ukhti……..rasanya aku telah menemukan kekasih yang lebih baik darimu, yang tak pernah lelah  memberi  perhatianya kepada Ku setiap detik, menit dalam hembusan hidupku ini. Dan DIA tidak pernah tidur dalam menjaga Ku.

Maaf Ukhti…..bagiku kau bukan apa-apanya nya dibadingkan dengan DIA, kau sangat lemah, kecil dan kerdil dimata-Nya. Ukhti…..Aku khawatir apa yang telah kita lakukan menjalani hubungan selama  4 tahun ini membuat_nya marah dan Murka kepada Kita semua. Akad , ijab dan Kabul yang 4 tahun silam Aku katakan hanyalah Perkataan sesaat yang membuat Kita tersesat dan terjerembat dalam lembah kehinaan.

Ukhti……Sesungguhnya Hubungan yang qta jalani hanyalah Cinta yang fana dan Sementara, tak ada cinta yang abadi, tak ada pengertian sampai mati, tak ada kasih sayag membuat Kita takut kehilangan. Percaya atau tidak mungkin Kita dulu merasakanya. Maafkan Aku yang harus melupakanmu dan menutup buku lembaran masa lalu, biar ini sebagai sejarah yang tak akan terulang dan menjadi peristiwa yang unik.

Ukhti,,,,,,,Aku tau kata-kata ini menyakitkan untuk aku ucapkan kepadamu, namun lebih sakit lagi dengan cinta yang semu dan siksa akan Cinta yang penuh nafsu ini. 4 tahun lalu sesungguhnya kita sudah memperkosa arti cinta Kita, maafkan tangan ini yang memegang tangan mu, Ku tak ingin yg ku pegang itu adalah buah Jakkum di neraka. Kaki ini selalu berzinah ketika aku hendak berkhalwat kerumahmu, mata ini berzinah ketika aku melihat senyum mu yang palsu, mulut ini berzinah ketika aku mengucapkan kata I love You,  aku juga bingung apakah yang Aku katakan itu adalah Cinta atau nafsu belaka yang Hina.

Ukhti,,,,jangan marah ya…….aku melanggar janji Ku kepadamu, janji yang menjeruji ditirai besi jahanami. Maafkan aku yang harus berpaling darimu untuk mencintai-NYA. Ya ukhti,,,,,kau pun bisa menjadi kekasih-Nya, syaratnya satu yaitu melupakan Aku.  Tak ada yang terlambat untuk kita bertaubat!!

Aku Sedih dengan keputusan yang ku ambil ini,Ku tulis dalam tetesan air mata, menangis akan dosa-dosa yang Kita perbuat, dan maafkanlah aku yang membuatmu terlibat dalam hubungan yang tidak halal ini. DIa Punya rencana indah untuk masa depan Kita. Kau pasti akan temukan orang yang lebih baik dari Aku ataupun Dirimu sebaliknya.

Ukhti,,,,,walaupun Kita tak dapat bersatu didunia fana dalam jerat Cinta yang sementara, tapi yakinlah suatu saat nanti Kita dipertemukan ditelaga surga_Nya Insya Allah,,,,,,,
kitta akan Hidup bahagia, duduk berdua dengan taman bunga surga yang permai,tentunya itu lebih romantic dan lebih indah bukan? Ku tunggu dan Ku nanti engkau di dunia yang Indah dan kita menjalin cinta hakiki didalamnya, hanya kita berdua……saat dulu kita lakukan .Insya Allah…..ukhti.

Ukhti….., aku akan segera menghapus namamu dalam bingkai hatiku, mendelet memori masa lalu yang salah arah ini dalam CPU kalbu ku, memformat ulang niat Ku dalam menentukan kurikulum haikat cinta, kan Ku tipe_x Cinta mu dalam Flash disck Fikiran Ku tentang mu. Aku ingin menjadi diriku sendiri tanpa hadirmu tanpa cintamu yang semu dan Fana, Ku harap Engkau jangan harapkan aku tuk kembali padamu, Kita akan menemukan dan mengetahui jodoh qta caranya satu dengan memperbaiki diri qta sendiri.

Maaf ukhti ....tak baik rasanya aku berlama- lama menulis surat Cinta ini dalam dunia Maya. Aku takut ini merusak hati, goresan pena terakhirku sebagai tanda Aku MELUPAKANMU. Bukan aku tak mencintaimu tapi q tak ingin kita meminggul dosa
MAAFKAN AKU YANG TELAH MENCINTAIMU!!!
Kan Ku berikan syair ini sebagai rasa sayang Ku padamu

“ Malam ini terasa berat bagiku menghapus namamu dalam kalbuku”
‘ Tapi tidak berarti robek pula cinta Kita’
‘Aku hanya ingin cinta cinta ini tetap abadi, meski tanpa goresan tinta’
‘ yang utama adalah cinta bukan tinta’
‘ betapa banyak tulisan yang melupakan Tuhanya’
‘ betapa sering qta tidak mengenal-NYA’
‘ karena Jari terlalu sering goreskan kata Cinta”


Wassalamu’alaikum wr.wb


# Catatan masa lalu  16 Juli 2009 #


Tidak ada komentar:

Posting Komentar